Ekonomi

Penyuluh Koperasi Tanjungpinang Apresiasi Pelaksanaan RAT KSU Sejahtera

PPKL Kementerian Koperasi, Mus Takim bersama para pengurus KSU Sejahtera. (Foto: Ist-Bang Mus)

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Petugas Penyuluh Koperasi Lapangan (PPKL) Kementerian Koperasi, Mus Takim, mengapresiasi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSU Sejahtera, Tanjungpinang.

Setelah anggota PPKL ini beberapa kali memberikan pembinan terkait penyusunan laporan RAT, akhirnya koperasi KSU Sejahtera dapat melaksanakan RAT Tahun Buku 2019.

“KSU Sejahtera telah melaksanakan RAT. Dengan keanggotan yang sangat aktif dalam menggunakan jasa koperasi, koperasi ini dari tahun ke tahun mengalami peningkatan omzet yang sangat luar biasa,” ujar Mus Takim, pria asal Moro tersebut saat dihubungi oleh Primetimes.id, Senin, (24/02/2020).

Pria yang dikenal sangat ramah dan murah senyum ini juga mengatakan bahwa KSU Sejahtera telah membuktikan bahwa koperasi mampu membantu usaha dan ekonomi anggotanya.

“Atas hasil yang dicapai, koperasi ini telah banyak membantu anggota dalam mengembangkan usaha dan pendapatan anggota,” bebernya.

Keanggotan koperasi yang terdiri dari para pelaku usaha mikro, lanjutnya, dengan berkoperasi diharapkan pelaku usaha mikro bisa tumbuh dan berkembang secara mandiri.

“Dan hari ini koperasi KSU Sejahtara sudah membukitkan itu. Dan tidak hanya itu, keberhasilan sebuah koperasi tentunya tidak terlepas dari pengurus dan pengawas yang sangat amanah dalam mengelola koperasi,” terangnya.

Mus Takim juga mengapresiasi keinginan anggota Koperasi Sejahtera di tahun berikutnya bisa membuat UKM Mart.

“Semoga keinginan dan cita-cita anggota tersebut bisa terwujud. Sehingga koperasi bisa menjual produk-produk anggota dan bisa menjual barang yang dibutuhkan anggota,” pungkasnya.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker