Seputar Kepri

Peduli Keselamatan Anak-Anak, Sertu L. Panjaitan Bantu Seberangkan Siswa SLBN 1 Tanjungpinang

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Sebagai Prajurit TNI AD yang mencintai bangsa dan tanah air, setiap prajurit dituntut untuk selalu dekat dengan rakyat, terlebih anak-anak bangsa yang memang membutuhkan perlindungan dan pendampingan.

Adalah Serda L. Panjaitan, Babinsa Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang. Prajurit yang tegas namun humanis ini langsung mendampingi siswa-siswi SLBN 1 Tanjungpinang yang hendak pulang dan membantu menyeberangkan mereka di Jalan Kijang Lama, Tanjungpinang, Selasa, (21/1/2020).

“Kita melihat arus lalu-lintas kendaraan sangat ramai. Kita langsung membantu dan mendampingi anak-anak kita tersebut menyeberang dengan selamat hingga ke seberang jalan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa dengan mendampingi mereka menyeberang ke seberang jalan dapat membantu memberi rasa aman kepada siswa-siswi tersebut.

Semoga dengan pendampingan kita, lanjutnya, dapat sedikit membantu memberi rasa aman kepada mereka karena niat-niat jahat dari orang-orang tidak bertanggungjawab tidak akan terjadi karena melihat ada aparat yang mendampingi mereka.

“Misalnya ada niat orang jahat untuk memalak, menjambret atau menyakiti mereka. Dengan pendampingan kita itu tidak akan terjadi,” ujarnya.

Babinsa Serda L. Panjaitan berharap agar para siswa ini dapat selalu tekun belajar dan menuntut ilmu untuk masa depan mereka kelak.

“Semoga anak-anak kita tersebut dapat tetap belajar dengan baik, sehingga apa yang mereka cita-citakan dapat mereka capai,” pungkasnya.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker