Hukrim

Sukses Tangkap Sabu 25 Kg, Chrisman Panjaitan Dan Timnya Akan Diganjar Reward Oleh Kapolda

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M. Iqbal saat diwawancara awak media. (Photo: Bung Manurung)

PRIMETIMES.ID, TANJUNGPINANG,
Kesuksesan Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Chrisman Panjaitan dan tim dalam mengungkap kasus narkoba jaringan internasional, mengamankan sabu 25 Kg dan membekuk para kurir barang haram tersebut diapresiasi oleh Polda Kepri.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP M. Iqbal mengatakan bahwa AKP Chrisman Panjaitan dan timnya akan diberi penghargaan oleh pucuk pimpinan Polda Kepri.

“Saya sudah ajukan kepada Pak Kapolda. Nanti Pak Kapolda sendiri yang akan memberika reward kepada Kasat Narkoba, AKP Chrisman Panjaitan dan timnya,” ujar M. Iqbal, Sabtu, (30/11/2019).

M. Iqbal mengajukan reward tersebut sebagai bentuk apresiasinya kepada Satnarkoba Polres Tanjungpinang yang telah berhasil mengungkap kasus tersebut.

“Kita berhasil menggagalkan peredaran narkoba seberat 25 kg asal Malaysia. Sekitar 25 ribu jiwa terselamatkan. AKP Chrisman Panjaitan dan timnya berhasil mengamankankan sabu tersebut beserta kurir-kurirnya. Reward layak diberikan sebagai bentuk apresiasi kita,” ujarnya.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa AKP Chrisman dan timnya berhasil mengamankan 25 kg sabu dari kurir-kurir asal Jambi yang membawa barang haram tersebut. Mereka ditangkap di Jambi beserta barang buktinya usai berhasil menyeberangkan sabu tersebut melalui Tanjungpinang, Punggur dan Kuala Tungkal.

Petualangan para kurir tersebut berakhir di tangan Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang, AKP Chrisman Panjaitan dan tim. Kini mereka harus tinggal di hotel prodeo dalam waktu yang lama.

(BUNG MANURUNG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker