Seputar Kepri

Polda Kepri Koordinasi Bank Mandiri, Dana Nasabah Tetap Aman

PRIMETIMES.ID, BATAM,
Terkait adanya “gangguan” sistem di Bank Mandiri, Polda Kepri merespon info yang berkembang di masyarakat dan berkoordinasi dengan pihak Bank Mandiri sebagai langkah tindak lanjutnya.

“Dari info Saudara Wisnu Jatmiko Area Head Bank Mandiri wilayah Kepri, diperoleh keterangan bahwa Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan sistem teknologi dalam rangka peningkatan pelayanan transaksi keuangan nasabah, dan terdapat di 32 cabang Bank Mandiri,” ujar Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Drs Erlangga, Sabtu, (20/07/2019).

Dalam prosesnya maka sementara waktu akan berdampak pada sistem IT yang saat ini dilakukan normalisasinya.

“Bank Mandiri juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta terjamin aman tidak akan berkurang,” lanjutnya.

Sebagai bentuk pelayanan pihak Bank Mandiri Cabang Nagoya membuka layanan dan memberikan penjelasan kepada Masyarakat. Kantor Pusat Bank Mandiri juga telah melakukan press release pada pukul 10.00 WIB.

Untuk info lebih lanjut nasabah Bank Mandiri dapat menghubungi:
Mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking.

Selain itu, pihak Bank Mandiri Wilayah Kepri juga memberikan line khusus untuk masyarakat Kepri di alamat: PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Batam/Kepri
Jl Imam Bonjol No 90
Telp 0778-454 444

“Dimohon kepada masyarakat tetap tenang dan menjaga kondusifitas Kepulauan Riau yang kita cintai bersama, dan melaporkan apabila terjadi sesuatu kepada pihak yang berkompeten (Bank Mandiri),” kata Erlangga.

(Sumber: Humas Polda Kepri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker